Kamis, 18 Juni 2015

PAKET OFF ROAD MURAH DI BOGOR

Offroad adalah salah satu jenis permainan outbound yang banyak diminati saat ini. Bagaimana tidak ? Offroad memberikan suasana menantang bagi pikiran dan nyali anda ketika melakukanya. Seberapa besar nyali anda untuk menghadapi medan offroad yang yang tidak rata dan terkadang curam. Namun bagi anda yang pernah mencoba pasti ada sensasi menyenangkan yang membuat anda ingin bermain lagi dan lagi. Salah satu tempat permainan offroad yang menarik adalah wisata offroad di Bogor. Kota Bogor yang cenderung masih sejuk di area Jawa Barat memberi suasana nyaman bagi anda dan keluarga yang ingin berwisata untuk melepas kepenatan kerja bersama kawan atau keluarga.
Offroad di Bogor banyak jumlahnya. Saking banyak jumlahnya terkadang anda dan keluarga bingung untuk memilih mana tempat-tempat offroad yang baik. Tempat offroad yang baik harusnya memiliki infrastruktur yang memadai sebagai sebuah wisata olahraga yang cukup ekstrim ditambah harus ada standar kenamaan yang terjamin. Tidak lupa para instruktur yang harus profesional untuk mendampingi kita set ber-offroad ria. Berikut adalah berapa tempat offroad di kota Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Yang pertama adalah Taman Wisata Matahari. Taman yang satu ini menyediakan banyak sekali permainan untuk tempat outbound Bogor yang memanjakan anda dan keluarga. Taman wisata ini memiliki ATV offroad yang dapat dimanfaatkan. Medan yang menantang ditambah suasana yang asri membuat pengalaman offroad anda semakin menyenangkan Selanjutnya adalah Puncak offroad adventure di Puncak, Bogor. 
Kalau tempat yang satu ini pasti sudah banyak yang tau ya. Terlebih lagi pamor Puncak yang sudah tersohor ke mana-mana mmebuat tidak sulit melakukan Outbound di tempat yang satu ini. Offroad di Bogor yang paling keren mungkin ya yang satu ini. Anda juga tak perlu repot-repot datang ke Puncak untuk sekedar mengetahui info tentang Puncak offroad adventure. Silakan Hubungi kami untuk Info lebih lengkapnya.

Anda dapat menikmati offroad di tengah keasrian daerah Puncak dengan jeep kokoh yang nyaman dan menantang dipakai di medan terjal di kawasan tersebut. Uniknya setelah lelah Offroad di Bogor maka anda dapat menginap di penginapan yang bernuansa pedesaan di kawasan outbound tersebut.

Sekarang anda tak perlu bingung lagi mencari tempat offroad di Bogor. Offroad unik dan keren seperti di Taman Wisata Matahari dan Puncak offroad adventure dapat menjadi pilihan menarik bagi anda dan keluarga untuk berkunjung. Ayo ajaklah keluarga serta kawan ke Bogor untuk menikmati pemandangannya dan bermain offroad untuk tunjukkan seberapa mental dirimu.silahkan menghubungi marketing kami untuk lebih lanjut mengenai paket off road 

0 komentar:

Posting Komentar