Senin, 30 Maret 2015

LOKASI WISATA DI DAERAH BANDUNG

Salam hangat dari kami adventure bogor,kali ini kami akan info untuk lokasi wisata di bandung Selain di  Puncak puncak Bogor, Bandung juga merupakan destinasi wisata akhir pekan favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk dapat mencapai kota Bandung, warga Jakarta cukup menggunakan jalan tol saja, sehingga sangat mudah mengakses kota yang berada di daerah pegunungan ini. Bagi warga Jakarta yang tidak mempunyai kendaraan, tidak perlu kuatir karena banyak sekali jasa travel yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke Bandung.Selain kemudahan aksesnya, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata menarik sehingga ramai dikunjungi wisatawan yang berdomisili di sekitar Bandung. berikut info temat wisata di bandung

KAWAH PUTIH CIWIDEY

Terletak di Ciwidey, sekitar 50 KM di selatan Bandung, Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di kalangan pecinta wisata alam. Kawah Putih Ciwidey, sesuai dengan namanya adalah sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang bewarna putih. Warna putih ini karena terdapat kandungan belerang pada tanahnya. Keunikan utama dari kawah putih adalah airnya yang selalu berubah warna.




TANGKUBAN PERAHU

Berada sekitar 20 KM di utara kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di Lembang. Keunikan dari Gunung Tangkuban Perahu adalah bentuknya yang menyerupai sebuah perahu terbalik, sesuai dengan legenda yang mengatakan bahwa Gunung Tangkuban Perahu berasal dari perahu yang ditendang hingga terbalik oleh Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu adalah sebuah tempat wisata alam yang sudah menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang paling terkenal.



OBSERVATERIUM BOSSCHA

Observatorium Bosscha adalah sebuah tempat pengamatan bintang yang berlokasi di Lembang, kurang lebih sekitar 15 KM di utara kota Bandung. Apabila dahulu anda pernah menonton film “Petualangan Sherina” maka anda akan merasa familiar dengan tempat ini, karena Observatorium Bosscha merupakan salah satu lokasi pengambilan gambar film tersebut. Apabila anda ingin berkunjung ke Observatorium Bosscha, anda harus mendaftar terlebih dahulu, tidak bisa langsung datang dan masuk begitu saja.


AIR PANAS CIARTER

Air Panas Ciater adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling ramai dikunjungi wisatawan karena selain berfungsi sebagai sarana rekreasi, Air Panas Ciater juga mempunyai pengaruh kesehatan bagi anda. Terletak sekitar 30 KM di utara kota Bandung, sumber Air Panas Ciater berasal dari sebuah kawah aktif di Gunung Tangkuban Perahu. Berendam di air belerang Ciater sangat cocok bagi anda yang ingin beristirahat sejenaK




Demikianlah Up date tentang lokasi wisata Bandung salam semangat dari kami 
untuk info Paket outbound ,Tempat Outbound ,Lokasi Outbound silahkan klik link disini


0 komentar:

Posting Komentar